22 September 2019
23:15:19

Masuk | Daftar
 
Statistik Pengunjung

Pengunjung hari ini:
253
Total pengunjung:
762589
Hits hari ini:
1525
Total hits:
3692656
Pengunjung online:
32

Peraturan dan Ketentuan Penggunaan SPKOnline

SPK Online (http://spkonline.bps.go.id) sebagai sistem aplikasi pencarian kode klasifikasi statistik sekaligus media rujukan klasifikasi statistik di bawah naungan Badan Pusat Statistik (BPS) adalah situs yang dapat dimanfaatkan secara bebas namun bertanggung jawab oleh seluruh pengguna klasifikasi.

Peraturan dan ketentuan penggunaan berikut berlaku dan mengatur seluruh penggunaan menu-menu yang terdapat di situs SPK Online. Mohon dibaca dengan teliti sebelum Anda mendaftarkan diri dan berpartisipasi pada menu interaksi di SPK Online. Dengan mengakses situs SPK Online dan bergabung di SPK Online maka Anda menyatakan bahwa Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan di bawah ini:

  1. Anggota situs dan pengunjung bertanggung jawab secara pribadi dan penuh atas konten/materi yang ditulis oleh mereka, dan Anda setuju untuk membebaskan serta tidak membebani situs ini beserta para pengelola yaitu administrator atas segala klaim yang terjadi yang disebabkan oleh pesan yang Anda terbitkan di menu-menu interaksi. SPKOnline berhak untuk menerbitkan segala informasi yang kami miliki tentang diri Anda pada saat terjadi keluhan dan permasalahan hukum yang disebabkan oleh pesan apapun yang Anda terbitkan. Harap diperhatikan bahwa seluruh alamat IP akan direkam untuk semua pesan yang diterbitkan.
  2. SPKOnline tidak dapat dituntut untuk segala pernyataan, kekeliruan, ketidaktepatan atau kekurangan pada segala konten yang dikirim oleh anggota situs atau pengunjung pada menu-menu interaksi di SPKOnline. SPKOnline tidak bertanggung jawab atas ketepatan isi informasi dari peserta anggota situs kecuali pengelola resmi yaitu administrator, dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum untuk hasil diskusi di menu-menu inetraksi pengguna.
  3. Apabila Anda berpartisipasi pada forum di situs ini, Anda menjamin bahwa Anda tidak akan:
    • Merusak nama baik, mengancam, melecehkan atau menghina orang lain
    • Mengeluarkan pernyataan yang berbau SARA (Suku, Agama, dan Ras)
    • Menyarankan tindakan melanggar hukum atau berdiskusi yang mengarahkan pada tindakan melanggar hukum
    • Menerbitkan dan menyebarkan materi yang melanggar hak cipta pihak ketiga atau melanggar hukum
    • Menerbitkan atau menyebarkan materi dan bahasa yang bersifat pornografi, vulgar dan tidak etis.
  4. Anda wajib memastikan bahwa setiap materi yang Anda terbitkan di SPK Online baik berupa tulisan, gambar maupun materi multimedia lainnya tidak melanggar hak cipta, paten, merek atau hak pribadi dan kepemilikan intelektual lainnya dari pihak ketiga, dan diterbitkan hanya dengan izin daripada pihak ketiga tersebut.
  5. Isi dari pesan-pesan yang ada di SPKOnline tidak akan diubah oleh SPK Online dengan cara apapun. Namun, SPKOnline berhak untuk menghapus pesan yang dianggap tidak sesuai dan melanggar konteks. Apabila Anda menemukan ada pesan yang tidak sesuai dan melanggar, harap hubungi Administrator situs.
  6. SPKOnline tidak memonitor setiap pesan yang terbit di situs ini setiap saat. Apabila Anda hendak menghubungi SPKOnline, harap mengirimkan email melalui alamat yang tercantum di bagian lain situs ini.

Apabila Anda tidak mampu memenuhi peraturan-peraturan yang dicantumkan diatas, SPK Online berhak untuk melakukan tindakan lebih lanjut. Bagi para pihak yang melanggar peraturan-peraturan ini dapat dihentikan keanggotaannya atau aksesnya tanpa peringatan terlebih dahulu.

Peraturan-peraturan yang disebut di atas dapat dimodifikasi dari waktu ke waktu oleh SPK Online tanpa pemberitahuan.

Pencarian Cepat
Jenis Klasifikasi :
Kode/ Kata Kunci :


Top Kata Kunci Pencarian

KBLI 2015:
Perdagangan (hits: 4978)

KBLI 2015 (Perka 2017) *:
konstruksi (hits: 4530)

KBKI 2012 Barang:
ikan (hits: 1676)

KBLI 2009 Cetakan III:
konstruksi (hits: 676)

KBKI 2013 Jasa:
jasa (hits: 597)

KBJI 2014 *:
GURU (hits: 295)

KBJI 2014 *:
guru (hits: 207)

KBJI 2002:
guru (hits: 115)